Minggu, 29 September 2013

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Puji serta syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, taufik, hidayah dan inayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberikan kesempatan untuk tetap dan terus berpartisipasi secara langsung maupun tidak langsung terhadap dunia pendidikan nasional.

Kita sadari bahwa perkembangan teknologi dan informasi di era globalisasi ini semakin maju dan terus berkembang, proses penyampaian informasi dan komunikasi menjadi lebih cepat tanpa dibatasi jarak dan waktu. Sehingga kebutuhan akan manfaat teknologi informasi saat ini, menjadi hal yang utama dan menjadikan salah satu tolak ukur kemajuan  terhadap segala aktivitas atau pekerjaan kita sehari-hari.

Begitu pula dalam bidang pendidikan, partisipasi semua insan pendidikan, manajemen sekolah, stakeholder dan akademika dalam mendukung serta mendorong percepatan kemajuan pendidikan khususnya di SMK NUR INSANI ANGSANA dan umumnya pendidikan nasional, sangat diperlukan. Komitmen bersama dalam rangka mengembangkan pendidikan berbasis teknologi  informasi (TIK/ICT).

Dalam hal ini pula kami menghimbau, bagi segenap akademika, staf, karyawan, guru, siswa, orang tua serta masyarakat pada umumnya untuk turut serta secara aktif mendukung proses pendidikan berbasis TIK dilingkungan SMK NUR INSANI ANGSANA, sehingga pada akhirnya tujuan kita menjadikan para peserta didik menjadi lulusan yang unggul dan berkualitas dapat tercapai sesuai harapan kita bersama.

Sesuai dengan visi dan misi sekolah, “Pada tahun 2012 menjadi SMK NUR INSANI dan berdaya saing di Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten”, dimana dalam salah satu point misi kami yaitu “Mengembangkan sistem informasi berbasis ICT”. Kami memberikan sarana bagi civitas akademika dan masyarakat pada umumnya, salah satunya dengan membuka / meluncurkan website sekolah, yang diharapkan mudah-mudahan menjadi jembatan yang mengubungkan sekolah dengan seluruh  akademika dalam proses penyampaian informasi yang lebih cepat, tepat dan akurat.

Tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap pengunjung yang telah menyempatkan diri berkunjung ke website SMK NUR INSANI ANGSANA dan tentunya saran serta masukan yang berharga sangat kami harapkan, untuk kemajuan pendidikan Indonesia. Terima kasih.
Wasalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

                                                                                                    Pandeglang,.... September  2013 
                                                                                                    Kepala Sekolah,


                                                                                                  Aak Nursa'ad, S.Pd

Cari Artikel Disini

SMS GRATIS

Daftar Isi

Masih loading mas bro/mba sis... sabar ya...
Widget by oman somantri

Labels

Total Tayangan Laman

Elegant Rose - Busy
Desain Oleh :